Railink Gandeng GranDhika Setiabudi Medan

Sinergi antar perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sangat diperlukan. Kolaborasi dalam rangka memenuhi kebutuhan strategis nasional dan diharapkan dapat berperan sebagai fasilitator untuk menciptakan ekosistem industri yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kali ini, PT Railink menggandeng Hotel GranDhika Setiabudi Medan salah satu bisnis di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti yang merupakan anak perusahaan dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI), untuk memberikan pelayanan terbaik khusus pada pebisnis yang datang ke Medan.

Kolaborasi ini, dikatakan General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan M Arsyad, akan menawarkan promo pelayanan bagi pebisnis yang datang ke Kota Medan dengan kualitas standar internasional dan sesuai dengan gaya hidup modern.

“Pelayanan ini bertema “On A Business Trip” yang menawarkan harga kamar spesial Rp498.000 net/malam khusus untuk tipe kamar superior termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 2 tiket kereta KNO-Medan atau sebaliknya yang berlaku hingga Desember 2020,” ungkap Arsyad, Senin (30/11/20).

Tak hanya itu, promo ini juga memberikan diskon 25% di semua outlet F&B hotel dengan menunjukkan Boarding Pass KA Bandara, sehingga tamu dapat menikmati fasilitas dan layanan hotel.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Railink, terlebih lagi para pebisnis dapat melaksanakan kegiatan di Kota Medan dengan akomodasi yang sudah dilengkapi dengan layanan dihubungkan langsung dengan bandara dan hotel,” sebutnya.

Dijelaskan Arsyad, bagi tamu yang sudah melakukan pemesanan kamar hotel dan setelah pembayaran sukses diterima, kode booking kamar dan kode voucher KA Bandara akan dikirimkan ke alamat email dalam maksimal 60 menit.

Pada saat penggunaan layanan transportasi di stasiun kereta, tamu diharapkan melapor ke Customer Service KA Bandara dan akan dibantu untuk reedem voucher.

“Kami juga berharap dalam kerjasama ini dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi dengan tetap konsisten melaksanakan protokol kesehatan, baik bagi penumpang maupun seluruh petugas frontliner dan fasilitas KA bandara maupun Hotel GranDhika Setiabudi Medan, agar masyarakat memiliki kenyamanan dalam menggunakan moda transportasi KA Bandara Railink dan Layanan Hotel,” beber Arsyad.