CSR

Wujud kepedulian Perseroan kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya menjadi komitmen dan tanggung jawab Perseroan dalam menerapkan falsafah usaha ADCP. Falsafah ini mendorong ADCP untuk mengembangkan bisnisnya berbanding lurus dengan kepentingan lebih luas yang dimiliki masyarakat dimana ADCP beroperasi - menunjang pertumbuhan ekonomi setempat dalam rangka meningkatkan kualitas hidup.

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari misi korporasi ADCP Principles, dimana ADCP bertujuan untuk:

TANGGUNG JAWAB SOSIAL

Pelaksanaan program CSR ADCP merupakan bagian dari praktik usaha yang dilakukan secara sukarela berdasarkan inisiatif sendiri dari Perusahaan. Pelaksanaan program CSR Perseroan tidak hanya mengejar keuntungan dalam menjalani bisnisnya, akan tetapi juga tetap memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat serta lingkungan tepat dimana perusahaan beroperasi. Harapan Perseroan yakni terciptanya hubungan yang harmonis antara Perseroan dengan lingkungan dan masyarakat serta memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Perseroan mengimplementasikan program CSR melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) sebagaimana yang diatur oleh Kementerian Negara BUMN dalam Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: PER-09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara.

Pelaksanaan CSR dalam bentuk PKBL dilaksanakan atas dasar Landasan Hukum sebagai berikut:

Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: PER- 09/MBU/07/2015 tentang Program Kemitraan dan Program Bina Lingkungan Badan Usaha Milik Negara, melalui pemanfaatan dana dari penyisihan laba bersih setelah pajak yang ditetapkan dalam RUPS/Menteri.

Kegiatan Sosial ADCP